Pilkada Rembang 2024 Makin Panas, Ada Lukman Muhajir dari Kalangan Advokat

LJ dan LN 20240512 172042 0000

REMBANG, Lingkarjateng.id – Suhu politik jelang Pilbup Kabupaten Rembang 2024 semakin memanas. Sejumlah tokoh yang digadang-gadang menjadi kontestan ajang kontestasi 5 tahunan ini mulai bermunculan.

Dari sejumlah nama yang telah mendaftarkan diri melalui penjaringan beberapa partai politik sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati Rembang, kini hadir sosok baru dari kalangan advokat yang akan bertarung di Pilkada Rembang mendatang yakni Lukman Muhajir.

“Saya siap maju ke Pilkada Rembang atas dorongan dan keinginan dari masyarakat. Masyarakat banyak menginginkan perubahan untuk Rembang kedepannya. Saya siap tarung,” ucap Lukman Muhajir, Minggu, 12 Mei 2024.

Lukman mengatakan keinginannya ikut kontestasi Pilkada Rembang 2024 adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat dan merupakan perwujudan sebagai pelayan masyarakat. Ia mengaku secepatnya akan mendaftar melalui penjaringan salah satu parpol. 

“Kami saat ini belum ada komunikasi secara khusus dengan partai, namun secepatnya kami akan mendaftar melalui penjaringan salah satu parpol ya. Jadi mekanismenya bagaimana kita tunggu saja, jadi bupati atau wakil bupati siap,” ujarnya. 

Lukman menyampaikan bahwa Kabupaten Rembang harus mempunyai pemimpin yang berani membuat terobosan-terobosan baru di semua sektor. Ia juga

“Jadi situasi masyarakat kita seperti itu, ya saya kira Rembang itu memang butuh pemimpin yang berani, berani membuat terobosan-terobosan baru. Bagaimana menjadikan masyarakat tani, nelayan, infrastruktur, pengelolaan sumber daya manusia, pemuda, UMKM itukan menjadi sektor-sektor yang menjadi perhatian kedepan,” pungkasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)