Dinnakerind Demak Harap Peringatan May Day Tahun Depan Lebih Meriah

Dinnakerind Demak Harap Peringatan May Day Tahun Depan Lebih Meriah

DEMAK, Lingkar.news – Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Dinnakerind) Kabupaten Demak berharap bisa mengundang lebih banyak serikat pekerja di Demak, Jawa Tengah dalam peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun depan agar lebih meriah.

Sub Koordinator Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) Dinnakerind Demak, Muhammad Adib, SH., MH bersyukur atas kegiatan May Day yang sudah terlaksana dan berjalan dengan lancar.

“Acara May Day, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata Muhammad Adib.

May Day 2023, Kepala Dinnakerind Demak Minta Apindo Fasilitasi Pekerja Difabel

Pihaknya berharap, peringatan May Day tahun depan bisa mengundang lebih banyak serikat pekerja yang ada di Demak.

“Semoga tahun yang akan datang, mudah-mudahan bisa mengundang lebih banyak serikat pekerja yang ada di wilayah Kabupaten Demak,” harapnya.

Peringati May Day, Dinnakerind Demak bakal Gelar Sarasehan dan Baksos

Sebelumnya, Dinnakerind Demak telah menggelar sarasehan peringatan May Day tahun 2023 dengan tema “Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari yang Fitri”.

Acara tersebut telah digelar pada Kamis, 4 Mei 2023 lalu. Acara yang digelar di Hotel Amantis, Demak itu mendapat apresiasi dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah (Disnakertrans Jateng).

Serikat Pekerja di Demak juga berharap agar peringatan May Day bisa digelar setiap tahun. (Lingkar Network | Muhammad Burhanuddin Aslam – Koran Lingkar)