Ingin Sejahterakan Rakyat, Prabowo Sebut Tak Rela Kekayaan Indonesia Diambil Keluar Negeri

Ingin Sejahterakan Rakyat Prabowo Sebut Tak Rela Kekayaan Indonesia Diambil Keluar Negeri

MANADO, Lingkar.news – Calon presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan mendedikasikan diri untuk rakyat. Ia mengatakan tidak mau berhenti sebelum rakyat sejahtera.

“Sekarang waktu kita sebetulnya istirahat, kita lihat masih ada rakyat yang susah hidupnya. Kita tidak mau berhenti sebelum rakyat kita sejahtera, kita tidak mau beristirahat sebelum rakyat kita sejahtera, kita tidak rela rakyat kita sulit,” kata Prabowo saat kampanye di Lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara pada Senin, 5 Februari 2024.

Prabowo menegaskan, tidak rela kekayaan Indonesia diambil keluar negeri dan yang kaya hanya segelintir orang.

“Kita tidak rela, kita akan berjuang menghilangkan korupsi di Indonesia,” tegas Prabowo di hadapan pendukung dan simpatisan.

Kehadiran pendukung Prabowo-Gibran yang memadati Lapangan KONI Sario Manado tersebut, kata Prabowo, memberikan energi, memberikan kekuatan dan memberikan kepercayaan.

“Saudara-saudara kalau kalian kehujanan, saya harus kehujanan juga, tapi saya tidak merasa kedinginan, saya tidak merasa kebasahan karena saya mendapatkan getaran semangat,” katanya.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadapnya.

“Terima kasih untuk sambutan saudara-saudara yang luar biasa ini, saya dengar sudah berjam-jam berdiri di sini, saya minta maaf,” ucapnya.

Sedari Bandara Sam Ratulangi Manado sampai di Langowan, Kabupaten Minahasa, Prabowo disambut rakyat dengan luar biasa.

“Biasanya hanya satu setengah jam (perjalanan bandara ke Langowan), jadi tiga setengah jam. Jadi saya minta maaf. Dari Langowan turun ke Manado, sama juga, rakyat juga di pinggir jalan dari tadi, tidak bisa datang dengan cepat. Dan sekarang saya lihat saudara-saudara berdiri walaupun hujan, tetap setia menunggu saya. Kalau saudara-saudara bisa basah-basahan, saya juga bisa basah-basah,” jelasnya.

KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11-13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)