Kepala Dinnakerind Demak Ajak Bawahan Tepis Berita Hoax

Kepala Dinnakerind Demak Ajak Bawahan Tepis Berita

DEMAK, Lingkar.news Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Dinnakerind) Kabupaten Demak, Jawa Tengah mengadakan halal bihalal, saat hari pertama masuk setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan halal bihalal tersebut digelar di halaman kantor Dinnakerind Demak dan diikuti oleh semua pegawai, pada Rabu, 26 April 2023.

Kepala Dinnakerind Demak Agus Kriyanto melalui Sekretaris Dinnakerind Demak Agus Sukiyono, menyampaikan pesan kepada bawahannya, agar meningkatkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sehingga menciptakan persatuan dan kesatuan antar pegawai.

“Usai libur Hari Raya Idul Fitri dan awal masuk kerja kali ini, bisa menambah semangat kita dalam bekerja karena kita masih dalam suasana Lebaran yang penuh dengan kebersamaan,” kata Kepala Dinnakerind Demak melalui Sekretaris Dinnakerind Demak.

Kemudian, pihaknya mengajak semua bawahannya untuk saling menjalin silaturahmi satu dengan yang lain sehingga memunculkan kesetiakawanan, saling memaafkan, dan saling memahami satu dengan yang lain supaya tercipta kenyamanan.

Kepala Dinnakerind Demak juga berpesan, untuk saling berkomunikasi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Selain itu, pihaknya juga mengajak semua bawahan untuk menepis berita hoax.

“Kita juga harus menepis berita hoax dan meneruskan berita yang benar. Maka dari itu, kita saling berkomunikasi dengan yang lain untuk menepis berita hoax atau bahkan kita hanguskan berita hoax,” jelasnya.

Kepala Dinnakerind Demak berharap, dengan awal masuk kerja bisa menambah semangat dan bisa menjadikan Kabupaten Demak bermartabat, maju, serta sejahtera. (Lingkar Network | Muhammad Burhanuddin Aslam – Koran Lingkar)